Pesugihan Putih Uang Balik

Artikel: pesugihan putih | Kategori: , , , , ,

Pesugihan Putih Uang Balik yaitu memanfaatkan uang bibit untuk melancarkan rejeki sehingga menjadi sugih atau meraih kekayaan. Banyak orang tertipu dengan istilah Uang Balik, karena orang mendengar kata uang balik pasti berfikir uang yang dibelanjakan kembali dengan sendirinya. Jika hal itu yang merespon orang stress/lagi bingung/otak bebal/goblok bin bodoh maka akan berfikiran praktis tanpa berpikir panjang, sehingga terjebak iklan dukun palsu dan paranormal gadungan yang mengatasnamakan uang balik dengan mahar yang fantastis berfariasi bahkan praktis tanpa susah payah. Jika dia bisa bikin uang balik mengapa tidak dipakai sendiri untuk memperkaya dirinya sendiri! justru beriklan yang memberikan solusi hembusan angin surga! Logika!!!
Uang Balik black magic atau uang balik jenis pesugihan hitam hal ini mungkin bisa! akan tetapi adanya persyaratan lelaku tirakat bahkan persyaratan uborampe yang susah didapati yang tidak diperjual belikan seperti kadal cawang yang kawin, ular berbisa yang kawin, dsb. Pelaku mau tidak mau menjalankan ritual dan perjanjian gaib yang harus dipenuhi agar apa tujuannya menjadikan uang bali tersebut. Uang Balik jika dipahami secara agamais terutama wejangan para kyai atau ustad maka menggunakan uang saudara dari hasil yang halal untuk sodakoh dibelanjakan untuk kebutuhan umat untuk beribadah. Contoh; membelikan karpet buat masjid, menyantuni anak yatim, dsb maka Allah SWT akan mengganti uang saudara berlipat ganda (asal saudara yakin dan ikhlas).
Pesugihan Putih Uang Balik pada kesempatan ini kami beberkan rahasianya dan kami sudah membuktikan hasilnya, maka saudara tidak perlu memberikan mahar untuk menguasainya atau memiliki uang balik sendiri.
Pesugihan Putih Uang Balik caranya cukup sederhana, sediakan sejumlah uang yang jumlahnya sesuai weton saudara. Contoh:senin pahing = hari:senin:4 + pasaran:pahing:9 dengan jumlah 13 (hal ini bisa saudara cari dalam kitab primbon) bila ketemu 13 maka siapkan uang sejumlah itu bisa 13ribu,130ribu atau 1,3juta. Kuncinya ikhlas lilahi ta'ala sesuai kemampuan saudara.
Uang yang saudara siapkan tersebut taruh didepan saudara dan bacalah rangkaian doa berikut: al fatehah 7 kali, kemudian al baqarah ayat 186 sebanyak 7 kali, dilanjutkan an nuur ayat 55 sebanyak 7 kali, lalu surat fathir ayat 2 dan 3 di baca sebanyak 7 kali, dilanjutkan membaca surat asy syuura ayat 12 sebanyak 7 kali, dan ditutup dengan membaca surat al fath ayat 1 sampai 4 dibaca sebanyak 7 kali.
Selesai saudara bacakan berdoalah minta pada Allah SWT agar apa niat tujuan saudara untuk melancarkan rejeki segera dikabulkan Allah dengan penuh keyakinan (haqul yakin) tanpa adanya keraguan sedikitpun. Setelah berdua maka tiuplah uang yang saudara siapkan tersebut dan amalkan uang tersebut untuk membantu pembangunan masjid atau hal untuk ibadah dan bisa juga di sodakohkan dengan anak yatim (yang benar-benar anak yatim agar tepat sasaran).
Jika metode Pesugihan Putih Uang Balik ini saudara terapkan setidaknya setahun sekali atau syukur-syukur sebulan sekali maka dengan ijin Allah, saudara akan merasakan hasilnya. Jalan rejeki terbuka, mampu melunasi hutang, hidup berkecukupan, harta makin melimpah, dsb atas anugerah Allah SWT.
Ingat kuncinya yakin dan ikhlas! Tanpa adanya hal ini mustahil saudara akan membuahkan hasil seperti yang saudara harapkan, jika adanya keraguan dan kedengkian bercokol di hati dan pikiran saudara. Hal ini lebih baik saudara jalankan dari pada saudara jalani pesugihan yang saudara sendiri menjual iman pada iblis atau menjadi korban trik dukun palsu yang menipu uang saudara! Lebih baik saudara amalkan dan sodakohkan! Haqul Yakin maka Allah akan melipat gandakan uang saudara!
Ilmu ini diajarkan oleh guru kami salah satu paranormal ternama yang bertinggal di Salatiga-Jateng, silahkan silaturami pada beliau bila saudara berkeinginan minta solusi problem hidup dan ilmu yang kami postingkan ini kami sudah membuktikannya, alhamdulillah rejeki kami lancar,hutang lunas dan sekarang kami memiliki rumah, mobil terwujud atas seijin Allah SWT.